Pages

Rabu, 05 Desember 2012

Lenovo LePhone K860 – Smarphone Android ICS Terbaru dengan Prosesor Quadcore Samsung Exynos 4412 dan Layar 5 Inci

Seri handphone Samsung Galaxy Note nampaknya bakal mendapat banyak pesaing. Beberapa handphone Android baru dengan layar 5 inci kini mulai banyak bermunculan. Dan yang terbaru ini adalah sebuah handphone milik Lenovo yakni LePhone K860. Kabar mengenai kemunculan handphone ini memang bukan sesuatu yang baru. Sebelumnya, sempat muncul kabar perihal handphone ini pada bulan Juli kemarin.

Handphone Android terbaru ini akan datang dengan layar 5 inci dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0.Layar tersebut datang dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Handphone ini pun dipercaya bakal dijual oleh Lenovo dengan harga yang cukup tinggi. Bahkan mungkin harnganya sebanding dengan Galaxy Note. Selain datang dengan layar berukuran besar, kualitas hardware lain dari handphone ini pun tak bisa dipandang sebelah mata. Pada bagian prosesor, handphone ini memakai prosesor quad core milik Samsung, yakni Exynos 4412 yang juga terdapat pada Samsung Galaxy S III. Handphone ini pun dilengkapi dengan GPU Mali-400.
Pada bagian belakang, terdapat kamera 8MP yang mampu merekam video full HD (1080p). Untuk RAM, handphone ini menyuguhkan RAM sebesar 1GB. Pada bagian baterai, Anda akan mendapati sebuah baterai dengan kapasitas 2250 mAh.

0 komentar:

Posting Komentar